Sabtu, 07 Januari 2012

Cantik Alami Dengan Bahan Alami




rahasia dibalik cantik alamiSetiap wanita adalah cantik. Semua wanita juga menginginkan kecantikan yang sempurna, namun tidak semua tahu apakah rahasia dibalik cantik alami yang sebenarnya. Penggunaan bahan kimi sebenarnya tidak tepat untuk tubuh. Karena tubuh manusia adalah unsure biologis yang memang berasal dari alam. Untuk menyembuhkan tubuh, kita juga butuh bahan-bahan dari alam. Contohnya seperti saat kita memanfaatkan air laut untuk menetralisir beberapa penyakit, air belerang untuk penyakit kulit, bahkan lumpur untuk kecantikan kulit. Semua itu adalah bukti nyata akan kebenaran ilmiah tentang alam. Bahan kimia sebenarnya awal mulanya juga berasal dari alam, namun karena prosesnya, bahan tersebut menjadi tidak urni lagi dan menimbulkan efek samping yang mungkin membahayakan. Maka dari itu banyak pakar kecantikan yang menyarankan untuk memakai bahan alami dengan komposisi dan cara pemrosesan yang tepat. Pemrosesan yang baik adalah yang paling sederhana, karena bahan yang kita pakai lebih segar. Sebenarnya rahasia dibalik cantik alami tidaklah se rahasia yang kita bayangkan karena sudah ada di sekitar kita.

Rahasia dibalik cantik alami adalah rahasia yang sebenarnya diketahui banyak orang . namun sepertinya kita sendiri cenderung untuk meninggalkannya karena memang membutuhkan keahlian dan pengetahuan untuk menggunakannya. Dari segi biaya, bahan alami cenderung lebih murah dan gampang didapat. Bahkan ada yang bisa disebut gratis juga karena bisa kita bisa mendapatkannya di alam liar. Zat-zat alami yang terkandung, sebenarnya adalah bahan dasar dari produk kecantikan mahal yang mungkin sudah pernah kita pakai selama ini. Salah satu jenis yang paling sering dipakai adalah dari tumbuhan. Rahasia dibalik cantik alami adalah penggunaan tumbuh-tumbuhan yang sebenarnya sudah ada di sekitar kita. Tumbuhan seperti lidah Buaya pasti baanyak yang mengkoleksi sebagai tanaman hias. Banyak orang yang menggunakan lidah Buaya atau aloe vera untuk memperoleh rambut yang lebat dan hitam. Yang bisa dimanfaatkan adalah lendir pada lidah buaya yaitu dapat mencegah cairan cepat keluar dari kulit sehingga kelembapan kulit dapat terjaga. Rasa sejuk yang dihasilkan lidah buaya juga bermanfaat untuk mengobati luka bakar.

Rahasia dibalik cantik alami lainnya adalah penggunaan madu untuk kecantikan. Khasiat madu untuk kecantikan sudah banyak dikenal dan sudah sejak lama digunakan. Madu mempunyai fungsi untuk melembabkan kulit dan mengurangi kulit yang terkena iritasi. Bahkan bisa menyamarkan bekas luka atau luka bakar. Dengan mengoleskan madu pada bibir juga bisa membantu melembabkan bibir agar tidak pecah-pecah. Selain madu ada juga teh hijau. Ternyata salah satu minuman yang menjadi rahasia dibalik cantik alami wanita jepang adalah teh hijau yang berasal dari pegunungan tinggi yang dimanfaatkan pucuknya saja. Dengan mengkonsumsi lima sampai enam gelas sehari kita bisa menghindarkan efek dari polusi dan kerusakan kulit. Teh hijau memang mengandung banyak zat antioksidan yang membantu perlindungan tubuh terhadap racun. Jadi meminum teh hijau dengan rutin dipercaya dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang berasal dari makanan atau polusi sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Minuman lain yang bisa menjadi rahasia dibalik cantik alami adalah kopi. Kopi adalah minuman tradisional di banyak Negara termasuk Indonesia. Rasanya yang nikmat serta menghilangkan kantuk adalah ke khasan dari kopi. Jika dijadikan scrub maka dapat menghaluskan kulit. Ternyata kopi juga bisa menghilangkan bau badan berlebih. Sebenarnya masih banyak bahan alami lain yang menjadi rahasia dibalik cantik alami yang belum kita tahu.

tips cantik wanita korea, cantik alami, TIPS CANTIK ALAMI, rahasia cantik alami wanita korea, Wanita cantik alami, cantik dengan bahan alami, bahan cantik alami, rahasia cantik alami, Cantik alami wanita, Tips kecantikan memakai bahan alami
sumber : http://www.beautydaylily.com/a/cantik-alami-dengan-bahan-alami/comment-page-1/#comment-285

Tidak ada komentar:

Posting Komentar